Sofa


         Pemilihan sofa sebaiknya disesuaikan dengan fungsi ruangan, untuk ruang tamu sebaiknya dipilih sofa yang mengakomodasi kebutuhan ruang tamu.

         Sementara untuk ruang keluarga bisa dipilih yang berbentuk single pieces. Iebih lapang, tanpa pemisah, cocok untuk menciptakan keakraban antara anggota keluarga.

         Pilihan warna, warna sofa biasanya tergantung pada selera, sebagai bahan pertimbangan dalam memilih warna sofa adalah warna sofa yang terang, seperti putih atau merah, tapi biasanya cepat kusam atau terlihat kotor. Sementara warna gelap seperti coklat tua atau hitam. Jika anda bingung, ambil saja Jalan tengahnya, pilih warna netral, misalnya cream atau Ivory.Sebelum membeli pastikan model sofa sesuai dengan tema Interior atau bahkan tema/gaya arsitektur rumah Anda.

         selain memberikan harga yang bersaing,jangan lupa mempertimbangkan kwalitasnya ,karena produk kami dibuat dari bahan berkualitas (kayu cekru ,papan medang batu dll, kulit untuk jok mobil /MBTECH dan busa density 20 hingga 32) yang kami gunakan adalah busa dengan tingkat kekenyalan yang tinggi dan tentunya di rancang oleh orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.

         Kami juga melayani sopa dengan desain khusus/ bisa di setel kemiringan sandaran dan tempat untuk kakinya, karna itu kami sanggup memberikan garansi 3, dan 5 sampai 10tahun.

         selain itu kami juga melayani perbaikan jok/ kursi mobil,ganti kulit,tambah busa,ganti plapon dan ganti karpet mobil.












hubungi :
Erwani phone 0813 77 871 999

E-mail:
erwanianto@gmail.com


HUBUNGI KAMI


Rumah produksi :
Jln Tuguharum no 345, Rt 5 Rw 2, Belitang Madang Raya, OKU Timur, Sumatera-Selatan

Toko:
Jln jend Sudirman, depan jembatan comal, samping BRI Britama Belitang

Hubungi :
Erwani phone: 081377871999, 085768899399
Email : erwanianto@gmail.com


Popular Posts