Home » » PLAMBOYANT GORDYN

PLAMBOYANT GORDYN




         Desain interior yang tepat dapat menciptakan suasana yang nyaman dan membuat rilex dan betah di rumah, memerlukan keahlian khusus,dan kemampuan penataan yang saling berkaitan antara rasa seni, penguasan desain dan perpaduan yang pas dengan accessories pendukung dan pewarnaan yang tepat tentunya.

         Rumah sebagai tempat kita paling banyak untuk menghabiskan waktu, seharusnya adalah tempat yang tepat untuk beristirahat dan menghilangkan penat,sekaligus tempat untuk menanamkan nilai-nilai yang baik bagi keluarga, karna lingkungan yang kita kondisikan seharusnya menjadi lingkungan terbaik bagi kita dan anak-anak kita untuk dapat tumbuh dan berkembang secara layak dan optimal, agar kelak mereka dapat menjadi apa yang seharusnya dapat mereka capai, karna sesungguhnya kalau mau jujur sebenarnya merekalah aset terbesar bagi kita,aset yang dapat memuliakan kita di bumi dan di aherat.

         Penataan dan desain yang tepat serta suasana yang nyaman,pasti akan mempengaruhi kita untuk tumbuh dan berpikir secara sehat dan positif. Bagi anda yang peduli akan lingkup hidup di rumah,kami siap membantu dan melayani anda mendesain,menata ulang setiap ruangan anda,atau merekondisi bagian, tertentunya,menyesuaikan bagaimana kondisi yang selayaknya. Kami akan memberikan konsultasi gratis untuk anda.

         Untuk memastikan apa kwalitas pesanan yang anda inginkan ,untuk gordyn pesanan anda,kami berikan label khusus "flamboyant interior.com" dengan kode 081377871999,sebagaimana tercantum pada bagian bawah blog, dan  kami selalu mengusahakan terjun langsung dalam proses pengukuran, proses produksi dan proses pemasangan di tempat, , ini semua untuk memastikan jaminan mutu atas pesanan anda dan standart pengguaan bahan,perlengkapan dan accessory yang kami gunakan.Trimakasih kami untuk anda yang sudah singgah di website kami dan juga bagi anda yang sudahmenggunakan produk kami.




HUBUNGI KAMI


Rumah produksi :
Jln Tuguharum no 345, Rt 5 Rw 2, Belitang Madang Raya, OKU Timur, Sumatera-Selatan

Toko:
Jln jend Sudirman, depan jembatan comal, samping BRI Britama Belitang

Hubungi :
Erwani phone: 081377871999, 085768899399
Email : erwanianto@gmail.com


Popular Posts